Rayakan HUT Ke-48 PDIP

Robin P Hutagalung  Ajak Kader Peduli Kebangsaan

Di Baca : 1414 Kali
DPC PDIP Pekanbaru merayakan HUT ke-48 PDIP ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kwtua DPC PDIP Pekanbaru, Robin P Hutagalung, di Kantor DPC PDIP Pekanbaru Jalan Bukit, Kecamatan Rumbai Persisir, Pekanbaru, Riau, Sabtu (30/1/2021). (Ade Syaputra/D

Pekanbaru, Detak Indonesia--Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjungan (PDIP), Dewan Pimpinan Cabang PDIP Pekanbaru mengadakan syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dilanjutkan makan bersama dengan kader PDIP di Kantor DPC PDIP Jalan Bukit, Kecamatan Rumbai Persisir, Pekanbaru, Riau, Sabtu (30/1/2021).

Ketua DPC PDIP Pekanbaru Robin P Hutagalung mengatakan kader PDIP ke depan diharapkan mampu mengatasi problema bangsa ini dengan baik di tengah-tengah covid 19.

"Saya minta kader PDIP melakukan tugasnya untuk peduli kebangsaan untuk membangun kemakmuran di tengah wabah Covid 19 melanda saat ini," kata Robin P Hutagalung.

Dalam merayakan HUT ke-48 PDIP di Kantor DPC PDIP ada berbagai acara digelar, ada door prize, makan bersama kader PDIP,  dan dalam.acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, antara lain mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak. (ads) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar